Jumat, 08 Oktober 2010

Port Monster 99% Mengatasi NetCut Saat Wifi

. Jumat, 08 Oktober 2010

Buat yang sering internetan dengan wifi(hotspot) pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah NetCut. Tools ini adalah salah satu tools yang paling dibenci para pengguna Internet. Pada saat lagi asyik-asyiknya browsing di dunia maya dan tiba-tiba koneksi komputer anda mati sendiri karena ulah orang iseng yang sengaja meng-CUT' koneksi laptop anda.
Mungkin sudah banyak solusi yang dicari oleh para netter untuk mencegah tindakan jahil orang yang sengaja memutuskan koneksi kita, tapi masih bisa di "CUT". Karena proteksinya kurang bagus
Untuk hal ini saia akan membagikan tools untuk mencegah NetCut dan 99% manjur. Tools ini adalah "Port Monster" ver.2.0 .

Port Monster ini bertugas "mem-block" IP yang meng-CUT koneksi kita dan kita bisa mengetahui orang yang sengaja memutuskan jaringan kita melalui IP addressnya. Jadi walaupun orang iseng tersebut akan memutuskan koneksi kita maka akan menjadi usaha yang sia-sia saja. Selain itu didalam software ini terdapat juga beberapa Network Tools, yang dapat berguna saat sewaktu-waktu kalian membutuhkannya. Seperti mengecek DNS Data, Whois IP, Traceroute melalui IP address yang satu jaringan local atau LAN.

Naaahhhh satu lagi nihhhhh, program ini juga bisa kirim pesan antar jaringan melalui IP address yang akan dikirim pesan (seperti netsend yang melalui command prompt).

Cara Menggunakan Port Monster sebagai berikut :


* Anda install terlebih dahulu port monster.

* Jika berhasil, maka aktifkan programnya dengan cara Start >> All Programs >>Port Monster.

* Maka akan tampil configuration wizard Klik saja Next,

* Klik Next lagi, kemudian anda diminta untuk menginput IP address laptop yang anda miliki saat sedang wifi (gunanya supaya Port Monster ini melindungi laptop anda dengan mengenali IP address yang anda input tadi) lalu klik Add.

* Lalu klik next,

* Anda klik next lagi, dan akan ada 3 pilihan yang sudah di checklist. Hal ini terserah anda mau anda checklist atau tidak, tapi lebih baik anda checklist saja.

* Lalu anda klik finish untuk mengakhiri settingan.

* Maka tampilan hasil akhir Port Monster pun akan muncul, lalu anda klik Start untuk melindungi dari serangan NetCut, Jika anda ingin menghentikannya klik saja Stop. Dengan ini anda akan lebih nyaman saat wifi.

* Jika anda ingin men-set ulang IP address anda yang baru maka klik saja File >> Configuration Wizard.

Cukup simple bukan.....dan anda juga akan sangat nyaman saat main internet dengan jasa wifi. Jika anda ingin mencobanya silahkan download dengan cara klik disini.


SELAMAT MENCOBA... :)

1 komentar:

RICKORULLYARTO mengatakan...

yang untuk win7 ada gak?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com